Cerita Ngentot kakaku sedarahku

Ceritabokep88.blogspot.com,Cerita Pemerkosaan - Cerita Ngentot kakaku sedarahku. Saya telah lelah mana hari telah malam,tidak mungkin saya pulang,saya linglung.dan saya coba untuk menelfon kaka saya yang sesungguhnya punya rumah di dekat universitasku,kaka saya bernama feri ia orangnya menyukai banget yang namanya Sex,cerita sex sedarah terupdate”sebab saya membisu-membisu acap kali buka komputer jinjing kak feri dan terrnyata isi bokepnya banyak,dan saya terkejut dikala saya memandang video bokep yang mirip denagn kakak iparku yang bernama seli,dan aku begitu terkejut saat saya membuka,terbukti benar kak seli,sungguh montok sekali ini kakak q dengan ukuran toket dada 36b,yang membikin saya berharap meremas-remasnya.lalu saya menelfon kak feri

-Saya:hallo kak,,,,
-Ka feri:hallo,iya mengapa jon.
-Saya:sulit cari kost-kostn di sini kak,dari tadi gak dapet-dapet.
-Ka feri:ya udah esok hari pagi cari lagi,untuk sementara tinggal dahulu di daerah kaka.
-Saya:melainkan kak,,,,,,saya gak sedap sama ka sely
-Ka feri:udah gak papa,buruan kencang sini,,,,.di tutup telfonnya sama kak feri..

Ya udahdeh gak papa nginep dahulu di sana,,seketika saya menuju rumah ka feri yang gak jauh dari universitasku,, cerita seks

Tok, , , tok , ,, ,tok , , ,,di buka sama kak seli,,dan saya terkejut dikala memandang kak sely,,,wow gede sangat itu Toket gede kak seli,kak seli menerapkan pakaian tidur transparan dan bodynya keliatan walau samar samar.

-Ka seli:sini masuk jon,pun bengong aja,,
-Saya:e….iya kak,,ka feri mana ka,,
-ka seli:tu di dalem udah tidur,kecapekan kerjaanya banyak jon,,
-saya:wah peluang dalam pikiranku,,,
-ka seli:Mu minum apa jon
-saya:ah gak usah repot-repot ka,,kopi susu aja,,,hehehe
‘-ka seli:kau ini dapat saja joni,,,,,

Dan ka seli menuju jalan menuju dapur smbil saya melitah bokongnya yang semok bergoyang kanan kiri membikin berharap ngentotin kaka iparku.


Tidak lama ka seli datang membawa segelas kopi susus untukku
Dan kami berdua duduk di sofa sambil ngobrol kesana kemari,,
Di satt itu saya keceplosan karna kami keasikan bergurau;,,saya menanyakan ke ka seli,,
La kok tumben ya ka feri seketika tidur emang gak maen di ranjang dahulu,,,sambil bergurau,,
ka seli seketika terkejut mendengar pertanyaanku,,ka seli malahan tidak menjawab pertanyaanku,cuma membisu saja,saya seketika bertanya mengapa ka seli saya salah iya,saya meminta maaf ya ka.

Gak papa kok joni….kami telah lama gak begituan,,,,
Emang mengapa ka, Cerita dewasa Sedarah kakak ipar
Kaka mu itu mungkin pekerjaannya masih banyak pulang kerja mandi seketika tidur.
Yaa,kadang-kadang kaka yang ajak duluan donk

Udah jon,melainkan kakamu tetep aja gak ingin,katanya gak kuat capek banget,,
Ya udah tabah aja ka,,emang kalo pengen banget saya gak menolak kok ka
Sambil saya merangkul ka seli..kak seli malahan tidak menjawab,tapi isarat badan taka da penolakan,,

Saya malahan seketika memaut bibir ka seli yang sexy,,,
Tidak saya sangka ka seli membalas ciumanku sambil memainkan lidahnya,,
Saya malahan tidak ingin keok,,tanganku malahan memainkan payudara ka seli yang selama ini saya idamkan,dikala saya remas toketnya bener-benr besar dan kenyal banget.Cerita Sex Sedarah terupdate

Napas ka seli malahan terengah engah

Tanpa kode ku seketika mengdarat ke komponen payudara Sebab tidak tabah berharap membuka pakaian ka seli..saya malahan mulai menjilati putingnya yang masih merah besar pula
Ka seli mulai mengeluarka desahanya ohh. … . .. . oh,,, , ,,iya jon saya sensitive banget kalo komponen situ,,te. . . . . . .rus joni

Kian saya menjilat komponen perut dan kian turun,kubuka celana dalam ka seli,wooowww,ka memekmu gede banget ka,,ku cari klitorsnya,saya jilati,kian lama
Kurasakan ada denyutan,,

Ka seli,,,te. . .rus job ahhh , , , , ,oh,. . . .kaka ingin keluar jon . . . . ah. . . . . ah. . . . ah . . . .
Ka seli mencengkrang kepalaku,di jepit pula,,,

Ohhh belum pernah aku merasakan rasa yang sedasyat ini jon,,,saya berharap malam ini kamu menjadi milikku jon puasin kakak lagi jon,,”cerita mesum”,sambil membersihkan bekas air mani ka seli,,kita melanjutkan bercumbu ke kamarku yang telah di sediakan tadi buat saya tinggal,setibanya di kamar ku libas bibir ka seli,sambil tangan aq menyentuh ke toket yang gede nan padet itu,
Ahhh , , , , , terus joniiii ahh, , ,

Kuputar puta putinya sambil aq menjilatinya,,,kian lama turun ke buah vaginanya ka seli yang masih seperti perawan ini,,aq jilati memek ka seli
Cepet jon kaka udah gak tabah pengen ngersain kontolmu yang gede, , , ,
Masukin ke memek kaka jonn,memek kaka udah berair banget ini jon,,,
Kata ka seli sambil mendesah keenakan
Oke ka aku masukin iya,,,,

Pembaca Cerita Sex Sedarah Sepertinya emang udah lama gak di pake,,memek ka seli seret banget kaya masih ranum,,apa memang kontolku yang gede,,
Saya masukin pelan ke memek ka seli

Ahh h h hhhhh h h jonn, ,sakit , . . .. . . jon
Bendung ka”cerita sex terupdate” ,memeknya seret banget, iya jon kontolmu emang gede,
Blesss, , ,, , bless , , , ,bles , , ,,,,

Ahirnya masuk juga meski belum sepenuhnya

Dengan liar saya mulai memaikan memek ka seli, , ,
Erangan erangan mulai keluar dari mulut ka seli
Ahhhh ahhhhh ahhhhh terus jon. , . . .

Dengan posisi doggy style saya mulai lebih cepat mengocok memek ka seli’’
Jonniii kaka udah ingin keluar, , , , ,
Ya udah ka keluarin aja,,,

Cengkraman ka seli betul-betul kuat,seolah olah merasakan kedasyatan permainan ini
Crot, , , , crot, ,, , seeeeeerrrr

Ahhh ahkkk ahhhkkk. . . .. . .
Ka seli tengkurep lemas, , , ,
Kubalikan badan ka seli ku usul lagi penisku ke dalam memek ka seli yang udah becek banget
Kukocok memek ka seli ,,,kumainkan maju mundur,,
Nafsuku makin memuncak memandang toket ka seli yang super toge
Bergoyang naik turun,

Kaka saya sayang padamu,,memek kau sedap banget ka,,
Kugenjot terus,keringatku hingga menetes ke tubuh ka seli
Permainan kian panas,saya telah gak kuat,
Ka saya udah ingin keluar,,,
Keluarin di dalem aja jon…
Kian cepat genjotanku

Dan croooooooooooooooooooooooooott. . . . .. .crooooooooooot crottttttttt
Ahkkk . . . . .. . .akh .. . . . .akh . .. . .. . . .

Ku muntahkan seluruh spermaku ke dalam memek ka seli
Ka seli membisikan ke telingaku”kau hebat banget jon”
Sambil di kecupnya saya
Ku baringankan tubuhku merasakan sisa-sisa surga dunia,
Jon saya sayang padamu,,

Ka seli malahan tidur menuju kamarnya
lain kalo kita maen lagi kalo ada peluang kayak gini,”kata ka sely”
Oke ka,,kami malahan berpelukan…..
Sesudah kejadian itu kalo ada peluang kami acap kali bercumbu. .
Hingga ka seli hamil dan melahirkan , , ,

Saya terkejut dikala buah hatinya lahir,,sedikit ia mirip ama saya,,,
Dan saya betul-betul berdosa dengan kejadian yang saya natural ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *